Acerca de

Only by giving are you able to receive more than you already have

Jim Rohn

Penelitian telah mengindikasikan bahwa kemurahan hati dapat mengurangi stress, mendukung kesehatan fisik, memperkuat makna hidup, serta melawan depresi. Studi terkait kebahagiaan juga telah menemukan bahwa kebahagiaan yang otentik melibatkan lebih dari sekedar aktivitas-aktivitas yang membawa kesenangan. Kebahagiaan yang otentik membutuhkan keberadaan tujuan hidup dan keterlibatan yang bermakna.

Bila Anda ingin menemukan esensi dari kemurahan hati yang membawa pertumbuhan serta lebih lagi mendalami hidup memiliki tujuan dan makna, ikutilah online Journey of Generosity (JoG) Spiritual Retreat yang merupakan kolaborasi Busur Emas Schoolof Transformation dengan
Generosity Path – USA.

Banner header jog.jpg

Journey of
Generosity Path (JOG)
Spiritual Retreat

Struktur Program

  • Program dilakukan secara online dengan durasi 4,5 – 5 jam

  • Program berisi sharing materi di main room & proses kelompok di break out room

  • Setiap kelompok akan didampingi oleh dedicated facilitator

Fasilitator

Ellen Patricia, MA(Counseling), PCC

Chairwoman of Busur Emas Foundation
International award winning coach & counselor

Ellen.png

Tertarik Dengan Program

Anda tertarik dengan program ini? Hubungi kami segera

  • Whatsapp
  • Whatsapp

Apa kata peserta Journey of Generosity (JOG) Spiritual Retreat?

Saya ikut Journey of Generosity Retreat karena selama ini berbagai program yang diadakan Yayasan Busur Emas (YBE) bagus & membangun. Dalam Spritual Retreat ini saya belajar untuk lebih memberi perhatian terhadap hal memberi dan bahwa memberi itu dapat dilakukan dengan berbagi hal-hal kecil, karena dalam memberi yang terpenting adalah sikap hati bukan keadaan. Untuk mereka yang sedang mempertimbangkan untuk ikut Journey of Generosity Retreat, tidak perlu ragu untuk mengikutinya. Setiap program YBE selalu mengandung pembelajaran yang menarik dan sangat aplikatif dalam menunjang pertumbuhan.

Duma

Karyawan Swasta

Saya sangat bersyukur sebab saya menemukanjawaban atas apa yang sedang saya pertanyakan, yaitu bila semua berasal dari Tuhan, apa bagian saya dalam memberi. Jawaban ini saya temukan dalam konteks diskusi kelompok kecil yang walau awalnya tidak saling kenal namun pemimpin kelompok yang hangat menolong kami sebagai anggota kelompok untuk menjadi lebih akrab dan nyaman untuk terbuka satu sama lain. Untuk mereka yang sedang mempertimbangkan untuk ikut Journey of Generosity Retreat, tidak usah ragu untuk mendaftar. Walaupun acara ini gratis. namun hal yang didapat mendalam & sangat berharga.

Margaret

Guru

Daftar Sekarang

Anda tertarik dengan program ini? Hubungi kami segera