Acerca de

The greatest challenge in life is to be our own person and accept that being different is a blessing and not a curse

Kilroy J. Oldster

Mengetahui & terkoneksi dengan tujuan hidup merupakan hal yang sangat krusial dalam membangun kemampuan untuk menavigasi berbagai ketidakpastian dalam kehidupan. Untuk itu, penting untuk mengetahui apa yang menjadi prioritas dalam hidup Anda serta apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan dalam hidup ini. Selain itu, akan sangat menolong bila Anda juga mengetahui berbagai hal terkait diri Anda, seperti :

  • Profil otak biologis Anda

  • Profil otak sosial Anda

  • Penggerak  perilaku (behavioral drivers) Anda
    Dan aspek-aspek lainnya terkait diri Anda

Dengan mengetahui hal-hal di atas, berbagai pilihan dan keputusan dapat diusahakan untuk sedapat mungkin selaras dengan hal-hal tersebut. Untuk mengetahui hal-hal tersebut, Anda dapatr mengikuti workshop Authentic Lives yang diselenggarakan oleh Busur Emas School of Transformation, bekerja sama dengan Authentic Lives – UK.

Banner header al.jpg

Authentic Lives

Tantangan terbesar dalam hidup adalah menjadi diri kita sendiri dan menerima bahwa berbeda adalah berkat bukan kutukan.

Temukan kehidupan Anda yang seutuhnya melalui Authentic Lives!

Struktur Program

  • Program dilakukan secara online dalam 12 jam (dewasa) /
    10 jam (remaja)

  • Program berisi sharing materi di main room &
    proses kelompok di break out room

  • Setiap kelompok akan didampingi oleh dedicated facilitator

Coach

Ellen Patricia, MA(Counseling), PCC

Chairwoman of Busur Emas Foundation
International award winning coach & counselor
Certified Authentic Lives Coach, USA

Ellen.png

Apa kata peserta Authentic Lives Workshop?

Saya mengikuti Workshop Authentic Live (AL) karena menyaksikan anak-anak murid yang lebih dulu ikut Workshop AL for Teens dapat lebih mengenal diri, sehingga saya juga ingin dapat seperti itu. Melalui Worskhop AL ini saya jadi dapat melihat benang merah mimpi yang dari dulu ada di dalam hati, namun saya abaikan. Bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk mengikuti Workhsop ini, jangan ragu. Bila hati kita siap untuk diproses, di akhir Workshop ini kita akan berkata “Wow” terhadap hasilnya.

Margaret

Educator

Saya mengikuti Workshop Authentic Live (AL) karena ingin mengenal diri lebih lagi sebagai tindak lanjut dari program Your One Degree (YOD) Group Coaching yang saya ikuti dari Yayasan Busur Emas. Melalui Workshop AL ini saya semakin mengenal diri saya yang authentic, yang bukan apa kata orang. Saya juga terbantu untuk berani bermimpi sesuai dengan rencana Tuhan & beriman dalam prosesnya. Workshop AL adalah jawaban bagi mereka yang sedang mencari jati diri. Teman-teman akan didampingi fasilitator & berproses bersama para anggota kelompok yang setujuan. You’ll enjoy the journey!

Meiwati

HRD Specialist

Awalnya saya ikut program Authentic Lives karena ingin memahami diri lebih lagi dan mengkonfirmasi tujuan hidup. Ternyata sangat banyak yang saya dapatkan dari program ini, termasuk menemukan kembali mimpi-mimpi saya serta cara merealisasikannya sesuai passion saya. Setiap orang yang ingin memahami dirinya dan berkembang dengan baik dan cepat, perlu mengikuti program Authentic Lives.

Angelique Handoko

Content Creator

Image by Emmanuel Olguín

Selain workshop Authentic Lives untuk orang dewasa, juga tersedia workshop Authentic Lives untuk remaja (SMP – SMA), agar para remaja dapat sejak awal mengenal dirinya dengan lebih baik, dapat mengidentifikasi impian-impian mereka, serta mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk berkembang secara pribadi.

Apa kata peserta Authentic Lives for Teens?

Saya mengikuti program Authentic Lives for Teens karena ingin mengetahui kelemahan & kekuatan saya. Ternyata, deprogram ini saya mempelajari banyak sekali hal, tidak hanya terkait jati diri saya, tetapi juga terkait kemampuan saya. Selain itu, saya juga menjadi sangat termotivasi dalam mencapai impian saya. Karena mendapat banyak kesempatan untuk mendiskusikan apa yang menjadi hambatan saya, dan cara mengatasinya. Saya merasa sangat beruntung dapat mengikuti program ini.

Dela Okta Maduma Siahaan

Peserta AL for Teens

Saya mengikuti workshop ini karena saya mau berkembang melalui kegiatan ini. Saya juga penasaran dengan kegiatannya. Saat mengikuti workshop, saya merasa sangat senang karena dapat belajar lebih banyak tentan potensi saya, serta dapat memperoleh teman-teman baru. Apa yang saya dapat di workshop ini mendorong saya untuk lebih menyempurnakan kekuatan diri saya serta lebih menyempurnakan sikap dan sifat saya. Saya sangat merekomendasikan Worskhop Authentic Lives for Teens untuk diikuti oleh para remaja yang ingin berkembang dan mempersiapkan masa depan.

Selan Nicks Gustaf

Peserta AL for Teens

Saya mengikuti workshop Authentic Lives (AL) for Teens karena ingin lebih memahami orang yang berbeda-beda. Di dalam workshop ini saya mempelajari berbagai hal yang menurut saya berguna bagi masa depan saya, termasuk lebih memahami sifat-sifat orang. Selain itu, saya juga senang karena kakak fasilitatornya baik, sabar dan sangat friendly. Bagi yang sedang memikirkan untuk ikut workshop AL Teens, ikut saya, pasti kalian tidak akan menyesal. Acaranya seru & tidak membosankan.

Vincent

Peserta AL for Teens

Daftar Sekarang (min 2, max 3)

Anda tertarik dengan program ini? Hubungi kami segera