Acerca de

Tahukah anda bahwa berbagai emosi & pengalaman menyakitkan yang tidak terproses, akan terperangkap di dalam diri & menghambat anda untuk menjadi vesi terbaik diri anda?

Tahukah anda bahwa setiap manusia memiliki 4 kebutuhan emosional dasar, yaitu :

  • Merasa berharga (value)

  • Diterima apa adanya (acceptance)

  • Merasa aman secara fisik maupun psikis (security)

  • Memiliki hubungan dengan koneksi emosional yang sehat (relationship)

Tidak ada satu manusia pun yang kebutuhan emosional dasarnya sudah terpenuhi sempurna, karena kesempurnaan tidak akan pernah tercapai dalam  kehidupan di bumi ini. Berbagai masalah sosial-emosional yang dialami manusia, seringkali merupakan gejala dari tidak terpenuhinya satu atau lebih, kebutuhan emosional dasar.

Anda layak untuk mengalami pemulihan dari pengalaman yang menyakitkan maupun dari kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi secara optimal.

Anda layak untuk memiliki kesehatan mental yang baik.

Dapatkan hal-hal itu dengan bergabung dalam Kelompok Pemulihan RYH. Program ini merupakan kolaborasi Busur Emas Schoolof Transformation dengan Restoring Your Heart Minsitry, USA.

Yang Anda dapatkan dalam Kelompok Pemulihan RHY :

  1. Menemukan kaitan antara kejadian-kejadian di masa lalu dengan pola perilaku dan/ atau pola pikir Anda.

  2. Mengalami pemulihan hati dan/ atau pemulihan hubungan.

Banner header ryh.jpg
RYH_new_blue_square-1.png

Kelompok 
Pemulihan RYH (Restoring Your Heart)

Dalam Kelompok Pemulihan RYH, Anda akan dipandu oleh 4 buku kerja untuk memproses pengalaman hidup yang menyakitkan maupun kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi secara optimal. Keempat buku kerja tersebut adalah :

HEPD 2.png
understanding emotion 02.png
understanding emotion 01.png
understanding emotion 03.png
ryh foto.jpg

Program Restoring Your (RYH) sangat luar biasa. Dengan mengisi buku kerja RYH & membagikannya dalam kelompok RYH, luka emosi saya dikupas lapis demi lapis. Saya menjadi lebih mampu memahami perasaan diri sendiri, dan juga perasaan orang yang melukai hati saya. Melalui program RYH, saya akhirnya pelan-pelan dapat mengampuni & berempati kepada orang yang melukai saya. Program RYH sangat saya rekomendasikan kepada setiap orang yang ingin luka hatinya dipulihkan.

LS

Fasilitator RYH

Saya sangat berterimakasih kepada program RYH yang membantu saya menemukan diri saya yang sebenarnya, melalui mendalami luka hati yang terkubur bertahun-tahun. Selain itu, saya juga terbantu untuk memiliki cara pikir yang baru sehingga mampu menyelesaikan masalah yang ada sejak dulu, sedikit demi sedikit. Hal ini membebaskan jiwa saya dari tekanan yang saya alami selama bertahun-tahun. Semoga program RYH lebih luas lagi dikenal oleh masyarakat, sehingga semakin banyak yang pulih.

HLC

Peserta RYH

Apa kata peserta Kelompok Pemulihan RYH?

Kenali Program RYH Lebih Jauh

Fasilitator RYH

Ingin menolong orang lain untuk menyadari & memproses luka hati yang terkubur dan/atau kebutuhan emosional dasar yang mendasari masalah hubungan / emosionalnya?

Ikutilah Pelatihan fasilitator Kelompok RYH

kel.jpg

Motivasi saya mengikuti training Restoring Your Heart adalah untuk dapat lebih lagi menolong jiwa-jiwa yang terluka agar berdamai dengan diri sendiri, serta dengan sesama & Tuhan. Melalui training RYH saya belajar bahwa ternyata luka hati di masa kecil yang tidak diproses sangat berdampak pada masa dewasa, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain. Saya dapat melihat bagaimana program kelompok RYH akan menompang setiap individu untuk memproses pengalaman hidupnya dan berdamai dengan keberadaan hidupnya.

Esti Podang Sakkung

Pendeta Gereja Toraja

Di dalam training ini, saya belajar mengenali diri saya lebih dalam lagi, sehingga menyadari masalah-masalah dalam diri saya yang belum terselesaikan. Saya mengajak semua orang untuk bergabung dalam kelompok RYH untuk memulihkan diri maupun membantu orang lain.

Kiyatsujono

Coach

Saya mengikuti training Fasilitator Restoring Your Heart (RYH) karena ingin dapat membimbing orang lain dengan baik, serta ingin dapat terus memulihkan diri sendiri. Dalam training ini banyak ketrampilan yang saya peroleh dari pembicara terkait bertumbuh bersama kelompok pemulihan. Bagi mereka yang ingin menjadi pemimpin kelompok ataupun sahabat yang aman buat orang lain, sangat disarankan untuk ikut.

Ina

Ibu Rumah Tangga

Apa kata peserta Pelatihan fasilitator Kelompok RYH?

Image by Chris Montgomery

Sebagai bagian dari keluarga besar Restoring Your Heart (RYH) Indonesia, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan pembekalan tambahan dalam

Gathering RYH Indonesia

yang diadakan tiga (3) kali dalam setahun.

Di acara gathering RYH ini saya diperkaya dengan tekhnik pemulihan baru. Saya juga diingatkan bahwa walaupun kontribusi kita mungkin hanya 5% terhadap suatu masalah, namun kita tetap perlu aware & own our 5% of contribution. Selain itu, juga memaafkan, menghargai dan berterima kasih pada diri.

Misheilla Marcellina

Wiraswata

Saya sangat tersentuh oleh pembekalan tambahan yang diberikan di acara ini, yang membuat saya mengalami damai, serta menyadarkan saya bahwa Tuhan sangat mengasihi saya apa adanya. Ini memotivasi saya untuk memberikan kasih yang serupa kepada orang-orang di sekitar saya.

Rosalin

Dosen

Apa yang saya pelajari di acara gathering fasilitator & anggota kelompok Pemulihan Restoring Your Heart (RYH) ini menyadarkan saya bahwa kita memerlukan saat hening dengan diri sendiri untuk melihat sesuatu dengan lebih baik.

Ruth Anneke S.Trisno

Ibu rumah tangga

Apa kata peserta Gathering RYH Indonesia?

Daftar Sekarang

Anda tertarik dengan program ini? Hubungi kami segera

Dengarkan penjelasan tentang Konsep
Restoring Your Heart di sini